Media

Media

Divisi Media dan Dokumentasi merupakan ruang kerja yang bergerak dalam pencatatan rekam jejak proses berkesenian di Sanggar Nuun, baik dalam bentuk dokumentasi visual maupun audio-video. Selain itu, unit kerja ini juga merintis pengelolaan media informasi Sanggar Nuun, mengingat luasnya jaringan yang telah terbangun sejak rentang waktu 1992 hingga saat ini.

Di wilayah lain, Unit Media dan Dokumentasi juga memfasilitasi divisi-divisi di Sanggar Nuun untuk mentransformasikan karya ke dalam bentuk yang lain, seperti video art, film pendek, bulletin, trailer dan lain sebagainya. Proses tata kelola dokumentasi sengaja dilakukan  Sanggar Nuun agar tidak kelimpungan dalam menjejakkan kaki diproses-proses kreatif mendatang.

Media Online

Identitas Kami di Internet

Sanggar Nuun menghargai arus perkembangan teknologi yang semakin maju, terutama di bidang internet. Oleh karenanya, kami juga memperkenalkan dan membagikan sebagian identitas kami di berbagai platform media sosial.

Dengan demikian, Anda dapat melihat aktivitas dan karya Sanggar Nuun di berbagai platform media sosial seperti youtube, instagram, twitter, facebook dan lain sebagainya. Tetapi, Anda hanya dapat menggunakannya secara terbatas sesuai kebijakan yang telah kami buat di laman Terms of service.

Name: Media Sosial
Instagram @sanggarnuun
Twitter @sanggarnuun
Youtube /sanggarnuun
Facebook /sanggarnuunjogja