0%
Posted inBerita Musik Sastra Seni Rupa Teater

Kemah Seni VII Sanggar Nuun

Salam Budaya! Sejak awal berdirinya, yakni pada tahun 1992, Sanggar Nuun telah mengalami beberapa kali proses regenerasi dan pergantian kepengurusan. Dalam sekian rentang masa itulah, Sanggar Nuun terus berbenah diri, baik dari segi aktualisasi wacana dan pengembangan pemikiran. Kabar baiknya, Sanggar Nuun telah membuka kembali Kemah Seni VII yang dimaksudkan sebagai jalur penerimaan anggota baru Sanggar Nuun. Acara Kemah Seni VII dirancang sebagai sentuhan awal  bagi mahasiswa/i yang ingin mengenal dunia kesenian secara asik dan menarik. Melalui Kemah Seni VII tahun ini, Sanggar Nuun akan memandu peserta memahami budaya dan tradisi kesenian secara umum maupun yang sudah menjadi tradisi kesenian Sanggar Nuun. 

Kemah Seni VII Sanggar Nuun bersifat terbuka kepada siapa saja yang berminat menggeluti dunia kesenian. Pendaftaran Kemah Seni VII dibuka pada tanggal 10 Oktober – 10 November 2021

Syarat pendaftaran Kemah Seni VII:

1. Terbuka untuk umum (UIN dan Non-UIN)
2. Membayar biaya pendaftaran 50K yang dibayar maksimal pada saat technical meeting
3. Mengupload twibbon dan mentag IG Sanggar Nuun


Sanggar Nuun

Sanggar Nuun

Ibarat sebuah pelayaran, Sanggar Nuun merupakan perahu, semacam Bahtera, komunitas kesenian: Musik, Teater, Sastra dan Seni Rupa ada di dalamnya.

Tinggalkan Balasan